"Terbaik"

"Terbaik" - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Terbaik", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Terbaik"
link : "Terbaik"

Baca juga


"Terbaik"


Sepurane rek... Yang tak tulis iki cuman mimpi yg tak alami barusan..
Di dalam mimpi aku melihat, ada 2 orang yang naik gunung untuk menemui Tuhan (kayak nabi Musa ae), keduanya mempunyai keinginan terbaik untuk dirinya sendiri2....
Singkat cerita sampailah 2 orang itu di puncak gunung, akhirnya mereka berhasil menemui Tuhan.

Tuhan : wahai manusia apa yang menyebabkan engkau bersusah payah untuk menemuiku?
Manusia1 : wahai Tuhanku, sebetulnya pengorbananku ini tidak sebanding jika engkau mengabulkan permintaanku...
Tuhan : apa yg engkau inginkan, dan apakah engkau sudah memikirkan dengan baik atas permintaanmu itu
Manusia1 : sudah wahai Tuhan, menurut saya ini adalah yang terbaik bagi saya, yg saya inginkan adalah harta yg berlimpah...

Tuhan : kalau kamu manusia2 apa yg engkau inginkan?
Manusia2 : saya tidak mengharapkan harta dan kedudukan, saya hanya ingin awet muda dan sehat selalu
Tuhan : baiklah akan aku kabulkan permintaanmu, sekarang kembalilah ke tempat asalmu

Akhirnya kedua orang itu turun menapaki gunung, tapi belum sampai bawah tsunami datang dan menghabiskan seluruh yg d lewatinya, mereka berdua tertegun melihat kejadian itu, dalam benak mereka berdua "buat apa harta yang berlimpah ini, jika tiada yang dapat di beli dan harta benda ini tak bernilai lagi, buat apa umur panjang ini, jika hanya untuk melihat kedukaan, melihat saudara dan org yg di cintai mati"

Rasanya mimpi itu menamparku dan menyadarkanku dari gemerlapnya duniawi... Mungkin selama ini aku terlalu banyak menuntutMu Tuhan... Sekarang aku sadar yg terbaik bagiku belum tentu baik menurutMu... Trims Tuhan sudah mengingatkanku...


Demikianlah Artikel "Terbaik"

Sekianlah artikel "Terbaik" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Terbaik" dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/terbaik.html

0 Response to ""Terbaik""

Post a Comment