Bersetubuh dengan "ALAM"

Bersetubuh dengan "ALAM" - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersetubuh dengan "ALAM", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersetubuh dengan "ALAM"
link : Bersetubuh dengan "ALAM"

Baca juga


Bersetubuh dengan "ALAM"

awan cinta


Manusia adalah mahluk yang paling sempurna, tapi dalam kesempurnaan itu terdapat 1 kelemahan yang dapat menjadikannya sebagai mahluk paling hina.

Untuk mempertahankan kesempurnaan hidup hendaknya berdamai dengan apa pun, siapa pun, di mana pun, kapan pun, dan dalam kondisi bagaimana pun.

Berdamai dengan manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan, batu, api, air dan alain sebagainya.

Bersetubuh dengan alam merupakan salah satu cara menjaga kesempurnaan hidup, bersetubuh dengan alam berarti menjadi satu dengan alam, aku adalah alam, alam adalah aku, jika alam engkau sakiti, maka aku juga akan sakit, jika alam engkau kotori, maka aku juga akan kotor, dan jika benar kedua hal itu engkau lakukan padaku, maka tunggu datangnya murkaku, dan engaku tidak akan kuat menerimanya.

Tiada yang lebih indah dari pada persahabatan dan persaudaraan. Ikatan darah tidaklah menjamin persatuan maupun kerukunan. Tetapi, perasaan yang sama melahirkan segalanya menjadi satu, kuat, perkasa, dan dahsyat sehingga kesadaran kita ini kecil, remeh, bukan apa-apa, dan tidak siapa-siapa akan menjadi besar.

Semoga semua mahluk berbahagia.


Demikianlah Artikel Bersetubuh dengan "ALAM"

Sekianlah artikel Bersetubuh dengan "ALAM" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersetubuh dengan "ALAM" dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/bersetubuh-dengan-alam.html

0 Response to "Bersetubuh dengan "ALAM""

Post a Comment