CINTA, BENCI dan KEBODOHAN

CINTA, BENCI dan KEBODOHAN - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CINTA, BENCI dan KEBODOHAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel serba serbi urip, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CINTA, BENCI dan KEBODOHAN
link : CINTA, BENCI dan KEBODOHAN

Baca juga


CINTA, BENCI dan KEBODOHAN



Dari ketiga kata tersebut memiliki satu persamaan, ketiganya tidak menggunakan logika dan kesadaran...

Ketika seseorang sangat mencintai sesuatu, maka dia tidak akan sanggup melihat satu saja keburukan dari yang di cintainya, semua yang di lakukan adalah baik, benar dan sempurna, begitu pula dengan orang yang sedang sangat membenci sesuatu, dia tidak bisa melihat sedikit saja kebaikan dari sesuatu yang di bencinya, semua yang dilakukan menjadi salah...

Saya ambil satu contoh, sore ini datang tamu kerumah, diantar keponakan saya, dia bilang bahwa dia sedang di peras...

saya : bisa di bantu apa mbak?

korban : saya sedang dalam kasus pemerasan mas.

saya : di peras yang bagaimana?

kemudian di menjelaskan...

korban : saya kenal orang dari FB, mengaku bernama BL, awalnya kami berteman biasa, kemudian karna perhatiannya, saya jadi jatuh cinta sama dia, karna saya cinta semua yang dia minta saya berikan, termasuk foto2 pribadi.

saya : sudah berapa jumlah uang yang sampaen berikan?

korban : kurang lebih 5 jutaan mas.

saya : ya sudah iklaskan saja.

korban : masalahnya bukan itu mas, dia minta lagi 70jt, klo saya tidak ngasih foto saya akan di sebarkan.

saya : BL itu nama asli?

korban : bukan nama aslinya AA.

saya : coba saya liat foto orangnya.

kemudian dia menunjukan beberapa foto orang tersebut, foto oranng berpakaian polisi dengan berbagai background, yang terlihat seperti orang kaya.

saya : sampean tau nama aslinya AA dari mana?

korban : saya dikirimi foto kartu anggota dan KTPnya.

Dia menunjukan beberapa foto kartu anggota dan KTP yang di maksud, saya liat satu2, kemudian saya tanya, sengaja saya tidak langsung bilang klo semua itu palsu.

saya : menurut sampean itu asli?

korban : yang asli mas, lah itu dari foto.

saya : coba sampean perhatikan baik2, nama yang ada di kartu itu, trus sampean liat lagi nama yang ada di foto orang yang pake seragam itu.

korban : loh kok gak sama ya?

Nama yang tertera pada seragamnya MA sedang nama yang berada di kartu identitas AA.

saya : yang sampean liat cuman wajahnya, kemudian sampean cinta, jadi sampean gak bisa melihat keganjilan yang ada, tapi wajar kok, orang jatuh cinta dan orang bodoh itu meh podo.

korban : iya e mas saya baru tau sekarang, klo gak sampean kasih tau saya juga gak tau klo gak sama, lalu apa yang harus saya lakukan sekarang?

saya : mempercayai seseorang itu boleh, tapi harus tetep cerdas, sekarang sampean pulang dulu, masalah e tak urus e, tapi inget pesen saya jangan bodoh lagi ya.

mendengar pesen saya dia tertawa....


Demikianlah Artikel CINTA, BENCI dan KEBODOHAN

Sekianlah artikel CINTA, BENCI dan KEBODOHAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CINTA, BENCI dan KEBODOHAN dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/cinta-benci-dan-kebodohan.html

0 Response to "CINTA, BENCI dan KEBODOHAN"

Post a Comment