Bejo Lahir Ke Bumi

Bejo Lahir Ke Bumi - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bejo Lahir Ke Bumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bejo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bejo Lahir Ke Bumi
link : Bejo Lahir Ke Bumi

Baca juga


Bejo Lahir Ke Bumi


Ini adalah titik awal sebuah perjalanan anak manusia yang melewati hitam putihnya kehidupan, format tulisannya sengaja saya ganti menjadi sebuah cerita yang semoga dari cerita ini kita bisa mengambil pelajaran yang berguna bagi masing-masing pribadi kita sendiri, segera saja kita mulai cerita ini.

Bejo, Sebuah nama yang di berikan seorang ayah pada bayi yang baru lahir itu, dia lahir dengan wajah yang menakutkan, tapi masih beruntung nasibnya karna ayah Bejo adalah seorang tokoh masyarakat yang terpandang di daerahnya, berbeda dengan dua bayi yang lahir berbarengan dengan bejo, Surti dan Tejo mengalami nasib yang lebih tragis, Surti di cap anak haram karena dia lahir tanpa jelas siapa bapaknya, sama halnya dengan Tejo, masa depan nya juga suram karena Tejo adalah anak seorang pahlawan yang di tuduh penghianat oleh negaranya, dan itu berarti cita-cita yang mungkin Tejo punyai untuk menjadi PNS punah sudah.

Lepas dari itu penderitaan bayi-bayi yang harus menanggung dosa orang tuanya itu, padahal kata orang bijak, tiap bayi yang lahir kedunia ini tanpa dosa, seperti kertas putih, polos tanpa warna, tapi kenyataannya banyak bayi yang terlahir kedunia banyak yang menanggung kesalahan orang tuanya, di posting saya yang lalu ada yang berjudul berguru pada bayi, di sini akan saya sedikit ulas posting itu, sebelum Bejo bisa berjalan, pertama yang ia bisa hanyalah mendengar dan menangis sama seperti bayi pada umumnya, setelah umurnya beberapa hari baru Bejo bisa melihat gemerlapnya dunia, dia belajar mengenal berbagai wajah, dari wajah orang baik sampai wajah orang yang pura-pura baik, mungkin para pembaca lebih tau yang mana yang betul-betul baik dan yang pura-pura baik, setelah Bejo Bisa melihat, dia mencoba belajar untuk merangkak dan berdiri, walaupun agak tertatih-tatih bejo kecil terus berusaha, sampai akhirnya dia bisa berjalan dengan sempurna, sambil berjalan bejo juga mencoba belajar berkata-kata alias ngomong, meskipun wajah bejo agak menakutkan tapi apa yang dikatakan bejo selalu membuat yang mendengarnya tertawa dan sedikit melupakan semua penat kehidupan pendengarnya.

Kiranya sementara sampai disini dulu cerita ini, ada pelajaran yang bisa kita ambil disini, untuk bisa membuat orang lain senangatau bahagia bila berada di dekat kita harusnya kita melewati tahapan-tahapan bejo kecil, banyak-banyaklah mendengar, kemudian lihat faktanya, lakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat, baru kita bisa bicara, sekian dulu dari saya semoga bermanfaat.

Bersambung........


Demikianlah Artikel Bejo Lahir Ke Bumi

Sekianlah artikel Bejo Lahir Ke Bumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bejo Lahir Ke Bumi dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2009/09/bejo-lahir-ke-bumi.html

0 Response to "Bejo Lahir Ke Bumi"

Post a Comment