"Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????

"Kebenaran Selalu Menang" iyo ta???? - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????
link : "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????

Baca juga


"Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????


"Kebenaran Selalu Menang" kata ini sering terdengar baik di film ataupun di dunia nyata.
Dalam hati bergemelut berbagai tanya, beberapa contoh :

1. Kebenaran ya bagaimana???
karna menurutku, 70% kebenaran yang beredar di dunia ini adalah kebenarean kuwantitas, kata lebih sederhanannya adalah kebenaran mayoritas atau kebenaran menurut banyak orang, apakah ini kebenaran 100%??? silakan renungkan, kebenaran berikutnya adalah kebenaran pribadi yaitu kebenaran menurut masing-masing individu ini di anut 25% manusia, biasa saya sebut kebenaran minoritas, kebenaran type ini biasanya kalah dengan kebenaran umum walaupun kadang kebenaran ini lebih benar dari kebenaran umum, yang terakhir adalah kebenaran sejati, apa itu kebenaran sejati? maaf saya tidak bisa menjelaskan karna mungkin saya akan salah, silakan untuk menjadi bahan renungan masing2

2. Jika kebenaran selalu menang, bagaimana dengan nasib hari kiamat (hari akhir)???
dalam berbagai kitab yg pernah saya baca, lebih cenderung Alquran & Hadist, menyebutkan bahwa tidak akan datang hari kiamat selama masih ada satu orang baik di muka bumi ini, berarti kalau kebenaran selalu menang kiamat tidak akan pernah datang, padahal kiamat itu pasti datang, kalau kiamat datang sudah gak ada orang yang bener, berarti kebenaran slalu menang itu salah, meurut para pembca dulur2 yang saya sayangi mana yang bener???

Sementara hanya ini yang bisa saya tulis, semoga kita semua selalu di beri Sang Maha Pencipta kesabaran yang lebih dalam mengarungi samudra hidup ini.

c4pR1@2011

sabar ae


Demikianlah Artikel "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????

Sekianlah artikel "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta???? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Kebenaran Selalu Menang" iyo ta???? dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/kebenaran-selalu-menang-iyo-ta.html

0 Response to ""Kebenaran Selalu Menang" iyo ta????"

Post a Comment