SYIRIK

SYIRIK - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SYIRIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SYIRIK
link : SYIRIK

Baca juga


SYIRIK

Dari saudaraku untuk bahan renungan bersama.

SYIRIK:

Ampun Ya Allah

A Palestinian youth prays on the street outside a destroyed mosque in the village of Mughraqa in the Gaza Strip January 22, 2009. After pummelling Hamas in the Gaza Strip, Israel now hopes to push through a prisoner swap to retrieve a soldier held by the Palestinians since 2006, Israeli officials said on Thursday. REUTERS/Jerry Lampen (GAZA) REUTERSSyirik yaitu menyamakan selain Allah dengan Allah dalam Rububiyyah dan Uluhiyyah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Umumnya menyekutukan dalam Uluhiyyah Allah, yaitu hal-hal yang merupakan kekhususan bagi Allah.

Hati2 saudaraku semua.... batas ini sangat tipis sehingga kita semua bisa saja secara sadar atau tak sadar melewatinya.....

Saat engkau lebih takut gaji mu tepotong sehingga engkau tidak dapat makan, sama halnya engkau menganggap bahwa Tuhan bukan Maha pemberi rejeki.

Saat engkau lebih patuh pada atasmu sehingga engkau mengundur-ngundur waktu ibadahmu, sama halnya engkau menganggap ada yang lebih patuhi selain Dia.

Saat engkau sakit karena salah perhitungan hari (dalam pernikahan atau yg lain) atau saat kau sakit kau anggap karna makanan atau yang lain, atau saat kau sakit kau percaya bahwa dokter, dukun, obat yang menyembuhkan, engkau sudah terjebak, karna sesungguhnya Dia yang memberi penyakit dan Dia pula yang menyembuhkan.

Saat engkau menyayangi seseorang melebihi bahkan melupakan Tuhanmu, sehingga engkau melakukan perbuatan yang kau kira Dia tidak melihatnya, engkau lupa bahwa Dia adalah Yang Maha Melihat.

Saat engkau merasa yang paling benar dan nomor satu, saat tujuanmu tercapai, saat apa yang engkau perkirakan terjadi, engkau merasa bahwa apa-apa yang terjadi padamu hanya karna usahamu seorang, sesungguhnya engkau mengingkari bahwa Allah adalah Yang Maha Kuasa.

Jaga lah tempatmu berpijak, jangan sekali-kali kau dekati batas itu, perbanyaklah mohon ampun padaNya.

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar".[An-Nisaa': 48]

Semoga bermanfaat




Demikianlah Artikel SYIRIK

Sekianlah artikel SYIRIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SYIRIK dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/syirik.html

0 Response to "SYIRIK"

Post a Comment