AGAMA! opo iku?

AGAMA! opo iku? - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AGAMA! opo iku?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AGAMA! opo iku?
link : AGAMA! opo iku?

Baca juga


AGAMA! opo iku?


Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah sistem atau prinsip kepercayaan kepada Tuhan, atau juga disebut dengan nama Dewa atau nama lainnya dengan ajaran kebhaktian dan kewajiban-kewajiban yang bertalian dengan kepercayaan tersebut.
Kata "agama" berasal dari bahasa Sansekerta āgama yang berarti "tradisi". Sedangkan kata lain untuk menyatakan konsep ini adalah religi yang berasal dari bahasa Latin religio dan berakar pada kata kerja re-ligare yang berarti "mengikat kembali". Maksudnya dengan berreligi, seseorang mengikat dirinya kepada Tuhan.

BLA!!!BLA!!!BLA!!!BLA!!! nang dukur iku bagiku omong kosong, kenyataannya opo rek?
(1095 – 1291) apa yg ada dalam kurung itu, 196 taun alias 2 abad kurang 4 tahun AGAMA jadi pemicu dan alasan untuk membunuh,1095-1291 itu adalah jangka waktu perang salib, bahkan sampai sekarang AGAMA menjadi alat PROPAGANDA yg sangat efektif dan efisien alias murah meriah, atas nama agama orang bebas saling membunuh dgn berharap masuk SURGA, apa ya segampang itu caranya

Mau bukti bahwa AGAMA adalah alat propaganda, d palestina sampai saat ini masih terjadi pembunuhan atas nama agama, bahkan d negeri yg kita cintai ini, setelah musim BOOM mereda ganti musim pembantaian AHMADIYAH, pertanyaanku rek opo AGAMA masih perlu ada?

ojo kepancing tulisanku loh yo, hahaha... seng emosi gara2 tulisanku brarti kena jabakan batman....
sing penting saiki AGAMU opo yo iku jalankan dengan baik, wes gak usa usil nganggeb awakmu sing paling apik, sing paling bener, seng paling akeh duwe stok PAHALA, nek soal AGAMA wes urusen awakmu dewe, bah wong liyo nyembah watu, bah nyembah kewan, opo maneh saiki musim nyembah duit, jarno alias biarkan saja, itu urusan mereka dengan Tuhannya, seng jelas aku gak nulis bahwa AGAMA iku gak penting.

wes yo rek semoga dadi bahan renungan, ojo gara2 tulisan iki uripmu tambah sumpek...


Demikianlah Artikel AGAMA! opo iku?

Sekianlah artikel AGAMA! opo iku? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AGAMA! opo iku? dengan alamat link https://irengpote.blogspot.com/2017/08/agama-opo-iku.html

0 Response to "AGAMA! opo iku?"

Post a Comment