EMOSI

EMOSI - Hallo sahabat Hitam Putih, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EMOSI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan FB Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EMOSI
link : EMOSI

Baca juga


EMOSI

EMOSI

 

Dulur... iki agak rahasia...
Dari hasil penelitian dan analisaku selama bertaun2.... jika manusia sedang emosi, ternyata terjadi pengentalan sel darah merah... yang mengakibatkan tidak lancarnya aliran darah ke otak...

Akibatnya di sisi kesehatan, orang yang sukanya marah2 (emosi) lebih gampang sakit... biasanya di hari tuanya terkena stroke atau kelumpuhan.... disisi lainya apapun produk yang dibuat dengan emosi, hasilnya tidak akan baik, soale pas emosi otak e gak jalan, logikanya mati....

Jadi dulur nek pas sampean emosi jangan membuat keputusan, karena hasilnya akan kau sesali, jangan bicara apapun, karena akan menyakitkan... disaat inilah diam itu adalah emas... jadi inget dialog dengan mbahku...

mbah : leee... nek awakmu mureng2 ndang cepet njupuk banyu wudhu... enggkok lak emosimu luntur...

aku : ngoten nggeh mbah....

segera aku mengambil air wudhu... kutunggu beberapa menit emosiku tetap saja membara, pikiran tetep galau... akhirnya aku bilang ke mbah...

aku : mbah sampean niku goro... terose nek emosi kulo jenengan kengken mendet tuyo wudhu ben emosine luntur... nopoooo... wong  mboten wonten efek e blas...

mbah : loh wes mbok lakoni ta?...

aku : sampun mbah malah kulo tambah emosi ngeten niki...

mbah : loh endi banyu ne...

aku : lah niku.. (sambil menunjuk ke sebuah ember yang penuh air)

mbah : loooohh gak koen gawe wudhu....

aku : nggeh mboten mbah, terose jenengan wau di kengken mendet tuyo wudhu ngoten tok e....

mbah : oalaaah bloooooog goblog.... duwe utek mbok yo di gawe, maksudku mau awakmu wudhu oooo....

aku : oalah di kengken wudhu ta....

mbah : beeeees gobes goblog kok ra wes wes...

nang jero ati : yo memang ket biyen aku goblog lah nek pinter lak aku dadi persiden.... hahahahaha

Sementara Sampai disini dulur semoga bisa di ambil manfaatnya....

C4pR1@pertengahan Oktober 2012


Demikianlah Artikel EMOSI

Sekianlah artikel EMOSI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EMOSI dengan alamat link http://irengpote.blogspot.com/2017/08/emosi.html

0 Response to "EMOSI"

Post a Comment